04 Maret 2009

Menjalin hubungan cinta dengan seseorang, berarti menyatukan dua hati menjadi satu tujuan. Adanya perbedaan dalam masing-masing pasangan harus disiasati agar menjadi satu tujuan.

Sehingga dari perbedaan bisa menjadi pemicu pertengkaran. Tetapi sebenarnya pertengkaran bisa membuat anda dan pasangan menjadi semakin dekat. Tentu saja hal itu akan terjadi bila dilakukan tehnik pertengkaran yang sehat dan penuh cinta.

Aksi membungkam mulut saat pasangan sedang marah, mungkin merupakan tindakan yang bodoh. Tidak mengucapkan kata-kata sinis atau yang menyakitkan akan membuat anda mengetahui apa yang dipikirkannya. Cobalah saring atau pilihlah kata-kata yang bisa menyakitkan hati pasangan, lalu simpanlah dalam kertas sebelum anda mulai bicara kepadanya.

Bukalah hati lalu coba cara trial and error agar tercipta bertengkar yang bersih. Beradu argumentasi dengan mengungkapkan dari dua sisi akan lebih baik agar sama-sama bisa mengetahui siapa yang salah.

Jangan pernah bertengkar hanya karena uang, itu akan sia-sia. Karena setelah bertengkar dengan pasangan, uang anda tidak akan bertambah kan? Jadi akan terasa bahagia, apabila anda berdua sama merasakan saat memiliki uang banyak atau tidak, sehingga hal itu tidak menjadi suatu masalah.

Cobalah bertengkar sambil berpegangan tangan agar membuat anda tetap fokus pada rasa cinta dan kelembutan. Hal ini akan membantu anda menyelesaikan masalah apapun dengan cara yang terbaik.

Fokuskan energi pada sifat-sifat baik pasangan yang anda sukai. Dengan begitu kelemahan-kelemahan atau kesalahan-kesalahan akan semakin menjadi kecil dan kecil.

Saat anda berdua marah lalu tertidur, maka peraduan akan menjadi manfaat agar cepat berbaikan kembali. Karena saat tidur, tubuh pasti akan tersentuh pada waktu bergerak atau membalikkan tubuh. So, pertengkaran itu akan menjadi bumbu perekat hubungan kamu berdua kan? /*pdc

0 Comments:

Post a Comment