16 Agustus 2008

Apa yang menjadi ukuran cantik bagi perempuan? Kalau ini ditanyakan pada lelaki, pada umumnya mereka akan menjawab bahwa wajah dan bentuk tubuh sebagai kategori pertama. Nah, jangan pernah lupa, bahwa seks juga bisa membuat perempuan tampil makin cantik.


Awet Muda
Pada umumnya, perempuan selalu takut merasa tua. Karena menurut para perempuan, jika umur semakin tua, maka akan membuat perempuan tidak cantik lagi. Kalau ingin awet muda, ternyata dengan melakukan hubungan seks yang sehat dan teratur, terbukti menurut penelitian bisa membuat perempuan tampil lebih awet muda.


Dr David Weeks, seorang clinical neuropsychologist, dari Royal Edinburgh Hospital pernah membuktikan hal ini. Menurut Dr David, orang dengan kehidupan seks yang aktif, akan tampil lebih awet muda, karena seks akan memperlambat proses penuaan dan akan berusia lebih panjang. Jadi, jika anda ingin awet muda dan cantik, silahkan bercinta.


Fisik Bugar
Cantiknya seorang perempuan tak pernah terlepas dari kondisi tubuh yang sehat dan bugar. Seorang perempuan tidak akan terlihat cantik jika tubuhnya tidak fit dan sakit. Karena itulah, untuk tampil cantik, perempuan harus punya fisik yang sehat dan bugar.


Menurut penelitian para pakar, seks juga merupakan olahraga, karena seks mampu membakar kalori dengan efektif. "Aktivitas seksual merupakan bentuk latihan fisik," ungkap Dr Michael Cirigliano, seorang ahli dari University of Pennsylvania School of Medicine. Dr Michael menyatakan, dengan bercinta tiga kali dalam seminggu, kita mampu membakar kurang lebih 7.500 kalori dalam setahun, atau setara dengan jogging berjarak 75 Mil. Artinya, seks juga merupakan salah satu cara untuk membuat tubuh bugar.


Tak hanya itu, bahkan menurut penelitian lainnya, terbukti bahwa seks mampu menjaga kondisi tubuh meski tidak mengkonsumsi vitamin sekalipun. Namun ini bila anda melakukan hubungan seksual yang sehat dan secara teratur. Dapat dipastikan anda akan selalu baik-baik saja tanpa kekurangan vitamin, demikian menurut penelitian para ahli kesehatan seksual.


Lebih jauh, para pakar mengungkapkan bahwa ketika anda bercinta dengan pasangan, DHEA (dehydroepiandrosterone), suplemen hormon yang populer, dilepaskan oleh tubuh secara alami. Sebelum anda mengalami orgasme dan ejakulasi, DHEA ini akan terpancang pada level 3-5 lebih tinggi dari biasanya. Dengan begitu, maka akan mampu mendukung kebugaran tubuh anda dengan baik.


Jika seks mampu membuat perempuan tampil lebih awet muda dan membuat tubuhnya sehat dan bugar, artinya perempuan akan bisa tampil cantik. Jadi intinya, seks terbukti menurut penelitian para ahli bisa membuat perempuan tampil lebih cantik.

0 Comments:

Post a Comment