19 Juni 2008

Untuk urusan seks, lelaki cenderung memiliki orientasi fisik sehingga lelaki merasa terangsang dengan bentuk dan penglihatan mereka. Lelaki sering menginginkan seks kapan saja dan dimana saja. Karena lelaki memiliki respon seksual yang cepat dan sulit terganggu saat sedang melakukan hubungan seksual.

Kaum perempuan cenderung memiliki orientasi hubungan, karena perempuan akan lebih terangsang dengan perasaan, aroma, sentuhan dan kata-kata. Hasrat perempuan untuk seks lebih jarang daripada lelaki. Karena perempuan memiliki respon seksual yang lebih lamban dan mudah terganggu saat sedang melakukan hubungan seksual.

Keinginan seorang lelaki lebih kepada rasa hormat dan kekaguman dari pasangannya untuk segala usaha serta pencapaian mereka. Lelaki perlu mengetahui ketertarikan pasangan terhadap pekerjaan dan hobi mereka. Sehingga lelaki ingin pasangannya menghormati pertimbangan dan kemampuan mereka, baik itu menghormati di depan umum atau secara pribadi.

Seorang perempuan memerlukan ekspresi cinta yang sering dari pasangan melalui kata-kata dan tindakan. Perempuan ingin pasangan mencintai mereka dengan cara memberi perhatian, memeluk, membantu mereka merawat dan mendidik anak-anak, membantu melakukan pekerjaan rumah tangga, serta mengatakan pada mereka bahwa mereka cantik.

Peran lelaki dan perempuan juga berbeda. Lelaki ada di dunia untuk menyediakan (terutama) secara finansial kepada keluarganya. Lelaki perlu mengetahui bahwa pasangan melakukan yang terbaik untuk menampilkan suasana rumah yang teratur dan nyaman sementara mereka juga memberi kontribusi finansial untuk keluarga.

Tapi perempuan ada di dunia untuk menyediakan rasa aman secara emosional dan rumah yang damai. Perempuan perlu mengetahui bahwa pasangan melakukan yang terbaik untuk menjadi penyedia secara finansial terhadap kebutuhan keluarga, serta membantu mereka dengan pekerjaan rumah tangga dan anak-anak.

Saat mendefinisikan diri secara pribadi, lelaki cenderung berdasarkan kesuksesan kerja dan pencapaian yang telah diraihnya. Sedangkan perempuan cenderung mendefinisikan diri mereka berdasarkan orang-orang di sekitar yang mereka pedulikan.

Diantara semua perbedaan yang ada, baik lelaki maupun perempuan sama-sama memerlukan rasa aman secara emosional. Karena masing-masing pasangan ingin mengetahui apakah pasangan mereka benar-benar mencintai mereka dan anak-anak mereka. Jadi janganlah anggap bahwa perbedaan akan membuat hubungan merenggang. Semua itu tergantung bagaimana penilaian dan menyikapinya.

0 Comments:

Post a Comment