01 November 2008

Never Change This

Dalam kehidupan ini, setiap manusia selalu ingin menjadi yang terbaik sehingga melupakan batasan apa saja yang bisa ditembus atau dengan kata lain sesuatu yang bagaimana atau apa yang bisa diubah dan tidak dapat diubah. Mau tahu apa saja? Simak berikut ini.

Jenis kelamin. Memang bisa mengubahnya melalui operasi, tapi tetap saja tidak bisa diubah spirit dari orang yang bersangkutan. Jadi terimalah diri anda apa adanya, apakah perempuan ataupun lelaki. Bertindaklah seperti seorang perempuan atau lelaki.

Orang tua. Tidak ada yang bisa memilih dilahirkan oleh orang tua yang mana. So, you must respect your parents!! Karena jika anda tidak menghormati mereka, maka itu akan terjadi dalam kehidupan anda nantinya. Your kids won''t respect you, is it terrible?

Hari kelahiran. Sudah ditetapkan oleh Tuhan, sebelum dunia dijadikan. Jadi jangan menyesali, mengapa anda harus lahir ke dunia tapi disia-siakan oleh orang yang anda kasihi. Karena Tuhan memiliki tujuan untuk anda.

Bentuk Fisik. Cobalah anda syukuri apa yang telah diberikan Tuhan kepada anda. Banyak orang yang mengubah bentuk wajahnya, untuk menyempurnakan penampilannya.

Masa lalu. Ini juga sudah ditetapkan oleh Tuhan. Jangan melihat ke belakang, karena itu hanya membuat anda membeku dan tidak bisa melakukan apa-apa. Look to the future and see how good it is.

Kedudukan dalam keluarga. Apakah anda anak bungsu, sulung atau tengah, anda tidak bisa mengubahnya. Karena memang sudah digariskan oleh Tuhan. Jadi anda harus nikmati dan syukuri saja.

Jadi mulailah ubah cara berpikir anda karena Tuhan sudah menetapkannya untuk satu tujuan. Tinggal bagaimana anda menjalani dan mengarahkan jalan hidup anda. Kerendahan hati dan takut pada Tuhan akan membuahkan hasil kekayaan, kehormatan dan kehidupan.

1 Comment:

  1. Junjung Purba said...
    nah itu masalahnya, manusia seakan tidak pernah bersukur dengan apa yang telah diberikan tuhan padanya. Pingin ganti jenis kelamin, operasi plastik, de-el-el

Post a Comment