14 April 2008

Galeri foto keluarga

Ini adalah koleksi foto kami sekeluarga sewaktu kecil
imut2 khan ????



ini foto suamiku di usia 9 bulan...




ini foto aku diusia 8 bulan

Suamiku,
"Setiap hari, cinta kita harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta kita harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta kita harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali denganNya di surga"



Naahhh....dibawah ini adalah foto anak-anak kami :

Foto putri pertamaku diusia 1,5 tahun
Natasya Intan Ramadhani

Anakku Tasya,
" Semoga DIA menjadikanmu manusia yang dapat menahan pandangan sedemikian tahan, hingga ingatanmu kepadaNYA mampu menghanguskan setiap nafsu yang menyerang dari dalam dan luar dirimu dan menjadi cahaya lah wajahmu bagi pencari kebenaran serta hanya cadar hitam lah rupamu bagi pencari pembenaran karena hanya DIA lah yang kau jumpa dan hanya wajah NYA yang kau damba setiap kau temukan dirimu dalam cinta".




Foto putra keduaku diusia 1,5 tahun
Muhammad Adjie Brajamusti

Anakku Adjie,

" Semoga DIA menjadikanmu manusia yang tajam pemikirannya sedemikian tajam, hingga dapat kau pecahkan buih-buih kebencian yang meracuni pengetahuan dan jernihlah muara sejernih hulunya karena abadinya nilai-nilai kesempurnaan tak dapat digantungkan kepada apa pun lagi selain kepada bening cintamu kepadaNya ".




Foto putra ketigaku diusia 6 bulan
Muhammad Rafi Athallah

Annakku Rafi,
" Semoga DIA menjadikanmu manusia yang tinggi martabatnya sedemikian tinggi, hingga dapat kau rendahkan hatimu serendah-rendahnya dan tangguhlah azab bagi mereka yang belum ridho mengesakanNYA sungguh esalah sucimu hanya dengan DIA sebagai saksi karena kenyataanmu memanglah tersembunyi ".



“Cinta itu anugrah maka berbahagialah, sebab kita sengsara bila tak punya cinta.
Cobaan pasti datang menghadang, rintangan pasti datang menghujam.
Namun cinta itu kan membuatmu mengerti akan arti kehidupan.“


0 Comments:

Post a Comment