04 Februari 2008

Suamiku …..

Engkau adalah seseorang yang paling berharga didalam hidupku…

Selama hidupku, aku selalu berdoa untuk seseorang sepertimu…..

Dan berkat kehendak Allah akhirnya aku menemukanmu…

Lalu kita kemudian saling mencintai, saling menyayangi dan berjanji….

Bahwa kita akan selalu setia dan saling memiliki satu sama lain…..

Sayang…..

Aku tau…..Cinta kasih ini tak akan pernah mati….

Kau akan selalu menjadi bagian dari hidupku…

Dan aku akan menjadi bagian dari hidupmu.... tanpa batas…..

Tak ada kata yang cukup untuk bisa ku uraikan…

Tentang bagaimana perasaan aku pada mu …

Aku mencintaimu dan menyayangimu sepenuh hatiku…..

Kau adalah denyut jantungku dan juga nafas dari kehidupanku…

Tanpa ada rasa ragu sedikitpun dihatiku ingin kukatakan bahwa……

" ENGKAU MERUPAKAN KARUNIA TERINDAH DALAM HIDUPKU"


Sayang.....

Aku adalah wanita yang paling beruntung didunia karena kau milikku…

Aku berterima kasih karna telah memilikimu dalam hidupku…

Setiap saat aku selalu ingin bersamamu dan mendampingimu

kemanapun kau pergi…..

Dan seandainya kehidupan ini semua telah berakhir ……

Aku masih berharap bisa menjadi bidadarimu yang akan menemanimu disurga nanti…


0 Comments:

Post a Comment