30 Desember 2008

Akhir-akhir ini friend pasti sering dengar berita di televisi maupun media cetak tentang kasus pembunuhan mulai dari aborsi, mutilasi, sampai pembunuhan terhadap orok yang tidak bersalah dimana mayatnya dibuang di sungai, tempat sampah, atau dikubur seadanya sehingga tidak menutup kemungkinan mayat tersebut di makan oleh hewan buas seperti anjing.

Jika kita coba lihat lebih dalam friend, kenapa semua hal ini bisa sampai terjadi ? dan ketika dilakukan investigasi terhadap kejadian tersebut rata-rata pelaku adalah orang dekat korban seperti pacar atau bahkan IBU KANDUNG-nya sendiri !! Ck..ck..ck... zaman memang sudah edan friend, apa mereka sudah kehilangan naluri sebagai manusia ya ????

Mari kita renungkan sejenak friend, kondisi pergaulan zaman sekarang emang sudah sangat memprihatinkan. Ini adalah salah satu dampak globalisasi dimana arus informasi dari dunia barat begitu cepat merasuki pola hidup generasi kita. Friend khan pasti tau, budaya barat begitu memberikan kebebasan dalam segala hal, contohnya dalam masalah sex. Nah, anak muda di negara kita ini menjadi latah, sehingga terikut-ikut dalam gaya hidup luar. Kalo nggak ngikuti gaya barat sono, ntar dibilang kolot, kuno, kuper dan ku..ku lainnya ( kutil bisa juga, hehehe ), sehingga perilaku sex bebas dianggap gaya hidup modern, kerween dsb..dsb...
Coba bayangin deh, anak SMP aja sekarang sudah ada yang berprofesi sebagai PSK.
Banyak faktor yang mendorong mereka melakukan hal tersebut selain faktor diatas, salah satunya juga yaitu gaya hidup hedonisme atau materialis.

Nah, kalo sudah latah dalam urusan sex bebas, resiko yang mesti ditanggung oleh si pelaku wanita adalah HAMIL. Kalo sudah menikah sih, mo berapa kali hamil EGP ( emang gw pikirin, lha wong udah ada suami ) gak masalah, tapi kalo masih belum nikah, nah lhoooooo ??????? Mau ditaruh kemana nih muka ? belum lagi dosa yang harus ditanggung.

Padahal di zaman nabi dulu, pelaku zinah itu hukuman yang paling ringan adalah di rajam/dilempari batu sampai mati , atau juga dicambuk sampai mati. Tinggal pilih mo yang mana bro.....????

Tapi coba deh friend lihat zaman sekarang, udah berzinah, ehh... pake acara di sebar2kan lewat internet atau HaPe, bener2 berani banget ya, menantang siksaan Allah kelak. Parahnya lagi, kalo sudah terjadi kehamilan, mulai deh pikiran maksiat dan kejinya timbul. Mo diapain kehamilannya, siapa yang bertanggung jawab, bagaimana menghindarinya dan berbagai macam pertanyaan berkecamuk dipikiran pelaku. Sebenarnya gak perlu bertanya macem2 deh, bertanggungjawab aja atas apa yang telah terjadi, wong waktu melakukannya, apa gak mikir akibatnya bagaimana ? pikirannya kemana, bro ????

Akhirnya, setelah menemui jalan buntu, yang ada dikepala adalah penyelesaian masalah yang berasal dari setan. Ya di aborsi aja atau dibuang setelah melahirkan nanti, atau juga dibunuh oleh pasangan dari pelaku, wah..wah... ceyeeemmmmmmm !!!!! Kalo di aborsi mah, masih mendingan kalo dikuburkan oleh si pelaku dengan layak, tapi kalo cuma dibuang begitu aja di sungai atau di tempat sampah ?? Eh, friend, kalo kita mati trus mayat kita dibuang di tempat sampah atau disungai aja, mau nggak sih ???

Kalo nggak mau, please donk ah, jangan juga membuang janin hasil aborsi sembarangan. Sudah menanggung dosa berzinah, dosa membunuh, trus dosa menyia2kan mayat, wah..wah... kena berapa banyak pasal dalam KUHP ( Kitab Undang2 Hukum Pezinah ) ya ??????

Karena itu friend, takutlah akan dosa, karena waktu yang diberikan oleh Allah untuk kita hidup didunia ini, pasti akan dimintai pertanggungjawabannya dikehidupan yang abadi nanti. Sudah saatnya kita lebih mendekatkan diri kepada Allah, mulai dari hal yang kecil, mulai dari diri sendiri dan mulai sekarang ( eh.. kok kayak A'a Gym ya ??? Hehehe ) Maap ya A'a.. saling mengingatkan untuk kebaikan gapapa khan kata2nya dijiplak... ? <*Nn>

0 Comments:

Post a Comment