01 Desember 2008

Loneliness Go Away

Setiap orang pernah mengalami Kesepian, meskipun sedang berada dikerumunan banyak orang. Ketahuilah bagaimana berinteraksi dengan dunia sekitar agar rasa sepi itu hilang dan anda bisa menikmati indahnya hidup ini. Ada beberapa cara untuk mengusir kesepian dalam hati dan pikiran anda, simak berikut ini.

Smile and talk with another person. Cobalah tersenyum, meski anda tidak ingin melakukannya. Setidaknya dengan tersenyum, maka akan terkirim suatu pesan yang membuat orang lain ingin berbicara kepada anda.

Say beautifull words. Berikan pujian kepada orang yang telah membantu anda. Tentu saja, dengan cara ini akan memudahkan anda menjalin persahabatan dengan semua orang di sekitar anda.

Get More Knowledge. Ketahui dan perluas pengetahuan anda melalui berita yang ada di surat kabar, majalah ataupun televisi. Dengan mengetahui berita terkini, maka anda bisa memiliki bahan pembicaraan untuk mengawali percakapan dengan orang lain.

Society. Libatkan diri anda dalam kegiatan sosial yang diadakan di lingkungan tempat tinggal anda. Dengan cara ini, maka anda bisa memperluas pergaulan anda. Atau anda bisa memberikan bantuan saat ada kegiatan sosial di lingkungan rumah anda, baik itu berupa tenaga ataupun dana.

Get friendly in every where. Saat anda berada di supermarket, buka pembicaraan dengan pembeli lain agar anda bisa menemukan teman baru. Atau saat anda menunggu antrian bus, anda bisa membuka komunikasi dengan sesama penumpang.

Friendly in office. Saat perusahaan anda sedang berencana membuat suatu acara, coba tawarkan diri untuk terlibat di dalam kepanitiaannya. Dengan keterlibatan anda, maka anda akan menemukan banyak orang yang belum pernah bertemu dengan anda.

Looking for new friends. Buatlah komunitas baru dengan mengikuti suatu organisasi atau menjadi anggota sahabat pena di suatu surat kabar ataupun majalah. Melalui organisasi itu, bisa-bisa anda akan menemukan sahabat yang menyenangkan. So, never stop to looking friends in this world and you never feel lonely again.

0 Comments:

Post a Comment