11 Oktober 2008

Setiap orang pasti akan mengalami jatuh cinta, karena cinta tidak pernah memandang bulu. Tidak menjadi jaminan bila orang yang sudah menikah bisa saja mencintai oranglain yang bukan pasangan resminya. Hal ini sering terjadi saat seseorang sudah menjalani bahtera rumahtangga tapi benih-benih cinta muncul tanpa direncanakan. Apalagi kondisinya sama-sama sudah menikah dan memiliki keluarga.

Sebenarnya kasus ini terjadi bukan karena rumahtangga yang dijalaninya mengalami ketidakharmonisan. Tetapi individu yang membuka hatinya untuk dicintai dan mencintai oranglain, tapi sebenarnya cinta datang tanpa terencanakan.

Menyikapi hal tersebut, janganlah membiarkan diri anda 'bermain api', apabila tidak mau terbakar nantinya. Apalagi yang terlibat itu sama-sama orang yang sudah berkeluarga. Fenomena ini sering dikaitkan dengan hubungan yang tidak hamonis di dalam keluarga.

Tentu saja hal ini sangat rumit, karena tidak akan menyenangkan di kedua belah pihak. Apalagi hubungan yang tidak harmonis dijadikan alasan bagi tiap pasangan untuk berpaling ke lain hati, karena memang cinta hadir datang tanpa diundang.

Untuk menyikapi dan mengatasinya, cobalah pusatkan diri dan hati pada keluarga, terutama anak-anak anda. Karena mereka adalah orang yang paling berhak atas diri dan perhatian anda.

Sibukkan diri sedemikian rupa, sehingga lama kelamaan bayangan akan orang yang anda cintai itu lama-kelamaan akan memudar. Usahakan jangan pernah berhubungan lagi dengan orang yang sedang membuat anda jatuh cinta.
Apalagi, orang yang anda cintai juga telah menikah dengan oranglain, ingatlah anda tidak menginginkannya hadir dihidup anda, walaupun dia dikirim untuk anda. Jadi kuatkan hati anda demi keluarga anda. Semoga berhasil.

0 Comments:

Post a Comment