21 Oktober 2008

Telur seringkali digunakan sebagai salah satu bahan dasar dari produk-produk kecantikan. Tapi tanpa harus diproses dulu, anda bisa memanfaatkan telur sebagai produk alami untuk merawat kecantikan, sehingga tidak mengeluarkan banyak biaya.

Bagi anda yang memiliki rambut kusut, cobalah atasi dengan pengobatan alami yang menggunakan kuning telur.
Yang perlu anda siapkan, 1 sendok teh baby oil, 1 kuning telur dan 1 cangkir air putih. Kocoklah kuning telur hingga berbusa, lalu tambahkan baby oil dan kocok kembali. Tambahkan air lalu kocok hingga merata.
Setelah campuran telah teraduk hingga rata, oleskan pada rambut dan kulit kepala secara merata. Diamkan sejenak hingga adonan tersebut meresap. Setelah itu, bilaslah dengan air hangat dan cuci hingga bersih.

Kulit yang mengeriput akan bisa teratasi dengan ramuan kuning telur. Cobalah anda membuat masker yang terbuat dari kuning telur.
Yang perlu dipersiapkan adalah 1 kuning telur dan 2 sendok makan susu segar.
Kocoklah kuning telur dan masukkan susu ke dalam adonan telur, kocok lagi hingga merata. Oleskan ramuan itu pada wajah dengan menggunakan kuas untuk masker. Diamkan selama 5 menit lalu bilas dengan air hangat hingga bersih. Tertarik untuk mencobanya?

2 Comments:

  1. Anonim said...
    Hmmm...
    saya pernah dianjurkan yang lebih alami dari ini oleh bunda...
    kayanya g pake kuning telur deh....

    btw,...
    klu dah menua ya...
    tua aj....
    ikhlas dong...

    hiks
    Anonim said...
    wah boleh dicoba nih resepnya.....

Post a Comment